Jumat, 20 November 2020

You can do it


 Nats: 1 Kor 15:58

"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

 

 

Banyak manusia menjalani hidup dengan tidak memiliki ketekunan. Tak jarang mereka mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.  Lebih lagi, banyak di antara mereka yang mengalami kerugian.  Ketidaktekunan tidak hanya terjadi di dunia bisnis saja melainkan gereja juga pendidikan. Acapkali kita melihat banyak orang yang malas belajar, malas ke sekolah dan sebagainya. Ini menyebabkan banyak orang tersebut akhirnya mengalami kerugian. Bagi yang sekolah rugi karena tidak mendapatkan pelajaran sedangkan yang di gereja rugi karena melewatkan kesempatan untuk bersekutu bersama-sama.

Rasul Paulus mengingatkan kita agar tetap tekun mengerjakan apapun dalam kehidupan. Ketekunan pertama-tama didapat dari memiliki prinsip yang kuat. Dalam mengerjakan apa yang dipercayakan Tuhan kita haruslah memiliki prinsip yang kuat. Prinsip tersebut adalah integritas, ketulusan dan sebagainya. Prinsip-prinsip demikian adalah modal kita untuk memulai mengerjakan tugas apapun yang Tuhan percayakan.

Pada akhirnya Tuhan tidak pernah tutup mata atas apa yang dikerjakan anak-anak-Nya. Ia berjanji akan memberikan kekuatan dan apa yang dikerjakan tidak pernah sia-sia dimata-Nya.

"YOU CAN DO IT"

By: Felix Justian Harnanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Tunda

Nats: Luk 7:36-38, 47. "Seorang Farisi mengundang Yesus untuk datang makan di rumahnya. Yesus datang ke rumah orang Farisi itu, lalu d...