Mengalami Kristus


 Nats: Kis 9:1-7

Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid f  Tuhan. Ia menghadap Imam Besar, 9:2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, g  supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, h  ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem. 9:3 1 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia. i  9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara j  yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?" 9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu. 9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat. k " 9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, l  tetapi tidak melihat seorang jugapun

Dewasa ini seringkali kita mendengar banyak orang yang diubahkan hidupnya setelah mengalami pengalaman bersama Kristus. Banyak yang dulunya seorang yang kejam menjadi penyayang, yang dulunya rumah tangganya hancur sekarang dipulihkan, dan sebagainya. Ini membuktikan bahwa pengalaman bersama Tuhan selalu membawa dampak yang dahsyat.

Paulus adalah salah satu orang yang mengalam pengalaman dengan Tuhan. Sebelum mengalami pengalaman bersama Tuhan, Ia adalah seorang pembunuh dan penganiaya orang percaya yang sangat keji. Namun demikian, setelah mengalami pengalaman dengan Tuhan, Ia berubah menjadi seorang rasul yang sangat bersemangat dalam memberitakan Injil serta berdampak untuk banyak orang.

Sebagai orang percaya hendaknya kita menganggap bahwa pengalaman bersama Tuhan sangatlah penting. Dikatakan penting karena pengalaman bersama Tuhan menjadikan kita semakin serupa dengan gambar-Nya. Maka dari itu janganlah sampai kita menganggap remeh pengalaman bersama Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kala Kucari Damai (Lirik & Chord)

Ujilah Aku Tuhan (Lirik & Chord)

Pribadi Yang Mengenal Hatiku (Lirik & Chord) Jacqlien Celosse