Sabtu, 01 Juni 2019

HATI YANG TERBUKA PADA ROH KUDUS

HATI YANG TERBUKA PADA ROH KUDUS

Kita sedang berada diera digital yang booming dengan cara yang tidak pernah diduga. Ia membawa hal-hal manfaat disatu sisi tetapi juga masalah disisi lainnya, jika seseorang salah manfaatkannya.

Abad ini juga disebut dengan era keterbukaan informasi, dan demikian faktanya. Media sosial sebagai salah satu jelmaannya, menyediakan negeri yang "Tak Bertuan" untuk setiap orang bisa secara bebas mengungkapkan apa saja yang dipikir, dirasa ataupun dilihatnya hanya semudah menggeser telunjuk jarinya. Namun, ada misteri dibalik setiap keterbukaan tersebut, apakah benar-benar demikian adanya? Atau mungkin masih banyak yang disembunyikan?

Akan tetapi sebagai orang Kristen Saudara perlu mengajukan pertanyaannya pada diri sendiri, "Jika Saya bisa terbuka pada jejaring pertemanan di media sosial, apakah Saya sudah cukup terbuka pada kehadiran Roh Kudus dalam hidupku?"

Hal ini penting Saudara, karena Roh Kudus mengerjakan pembaharuan pikiran dan hatimu, namun itu sejauh Saudara terbuka pada-NYA.

Firman Tuhan berkata:
"Karena dahulu kita juga hidup dalam kejahilan: tidak taat, sesat, menjadi hamba berbagai-bagai nafsu dan keinginan, hidup dalam kejahatan dan kedengkian, keji, saling membenci.
Tetapi ketika nyata kemurahan Allah, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia,
pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus,
yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh Yesus Kristus, Juruselamat kita,.." Titus 3:3-6 (TB).

Jangan tunggu lama-lama, sekaranglah saatnya!!! Kemerdekaan Rohani diawali dengan keterbukaan pada Roh Kudus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencobaan datang dari Diri Anda sendiri

  Nats: Yakobus 1:14-15 (TB)14 Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya. 15 Dan apa...