Aman Bersama Tuhan

Nats: Mzm 27:4-6

"Satu hal c  telah kuminta 1  kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, d  menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. 27:5 Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; e  Ia menyembunyikan f  aku dalam persembunyian g  di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu. h  27:6 Maka sekarang tegaklah i  kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku; j  dalam kemah-Nya aku mau mempersembahkan korban k  dengan sorak-sorai; l  aku mau menyanyi m  dan bermazmur n  bagi TUHAN. 

Dewasa ini banyak orang Kristen yang mengalami masalah dalam kehidupan. Masalah tersebut tak jarang membuat banyak orang Kristen pada akhirnya menyerah. Namun demikian, tak jarang juga yang mengatakan bahwa sebagai orang percaya harus tetap berserah kepada Tuhan.

Nats di atas mengingatkan setiap orang percaya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dalam keadaan apapun. Bahkan, lebih dari itu Dia memberikan rasa aman di dalam hati kita. Oleh sebab itu janganlah kita menoleh kepada masalah yang berat tapi fokuslah kepada Tuhan. 

Pada akhirnya hendaklah kita terus bergantung kepada Tuhan dalam situasi apapun. Percayalah bahwa Tuhan pasti memberikan rasa aman dalam kehidupan kita.

By: Felix Justian Harnanta
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kala Kucari Damai (Lirik & Chord)

Pribadi Yang Mengenal Hatiku (Lirik & Chord) Jacqlien Celosse

Ujilah Aku Tuhan (Lirik & Chord)